Jumat, 12 November 2010

Program survey berbayar Dollar

Terdapat banyak sekali program-progran PTR ( Paid To Review ). Yang akan saya sharingkan di sini adalah paid review namanya  A.W. Survey. Kita hanya ditugaskan untuk melakukan survey terhadap situs mereka. Hanya dua tiga kalimat aja koq. Untuk mengikuti program ini kita tidak diharuskan mempunyai persyaratan yang berat, ini adalah bisnis tanpa punya blog. Asalkan kita bisa bahasa Inggris aja soalnya review harus dalam bahasa Inggris. Kalo kesulitan bahasa Inggris, Anda bisa memakai fasilitas google translate. Jadi kita review dalam bahasa Indonesia dahulu kemudian translate ke Inggris. Hasil translate bisa tidak pas, jadi bisa kita edit-edit dikit.

Waktu mendaftar kita akan mendapat welcome survey yang akan dihargai dengan nilai $6 dan otomatis masuk ke akun kita, tapi ya harus di selesai disurvey dulu. Masing-masing survey terdiri dari 2 site. Selanjutnya untuk tahap awal ini survey yang tersedia yaitu review beberapa site senilai $4/survey.
Menurut penyedia layanan program survey ini bahwa perusahaan yang disurvey telah menghasilkan jutaan bahkan milyaran dollar dari usaha mereka. Dan mereka juga ingin tahu opini pasar mereka terhadap produk atau web site mereka. Mereka rela mengeluarkan biaya jutaaan dollar untuk jasa iklan bearti mereka rela juga mengeluarkan sekian dollar untuk mengetahui opini pendapat atau kritik terhadap produk atau website mereka. Makanya mereka bisa membayar kita hanya dengan kegiatan mudah ini hanya dengan survey saja.
Minimum payout awsurvey.com untuk saat ini adalah $100 yang sebelumnya hanya $75. Cara pembayarannya ada tiga macam kalo account kita sudah mencapai batas minimumnya yaitu
1. US Post, khusus untuk domisili USA aja, heheee
2. Paypal, dan
3. Alert Pay
Saran saya pake paypal aja karena lebih mudah withdraw ke bank local di Indonesia.

Berikut TOS ( Term Of Servise ) program ini :
1. Tidak boleh memiliki lebih dari satu account
2. Tidak boleh mencurangi program referral
3. Tidak siperbolehkan promosi dengan memakai milist, forum, thread, iklan baris, atau melakukan spamming untuk mempomosikan referral link.
4. Survey hendaknya yang actual alias tidak ngawur, harus sesuai dengan kenyataan isi web yg disurvey.
5. Minimal 45 hari sekali kita harus Login.
tertarik untuk mendapatkan tambahan pendapatan? silahkan  masuk ke  A.W. Survey di sini 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda