Sabtu, 19 Februari 2011

Mencegah Kebotakan Rambut

 Banyak orang bertanya kepada saya  protein apa yang paling tepat untuk pertumbuhan rambut. Orang dengan rambut rontok sering beralih ke protein dan asam amino suplemen sebagai bagian dari cara pengobatan mereka. Meskipun jarang untuk kekurangan protein menjadi penyebab utama rambut rontok, tidak ada salahnya dalam mengambil protein tambahan atau asam amino suplemen jika Anda ingin untuk pertumbuhan rambut Anda. Jika Anda mengambil darah tes protein total serum Anda harus antara 60-80 gram per liter. Kurang dari ini menunjukkan masalah dengan asupan protein. Dan Anda mungkin memerlukan beberapa protein suplemen yang kini tersedia sebagai suplemen protein sebagai suplemen protein bubuk atau cair. Protein kacang kedelai dianggap baik untuk pertumbuhan rambut, tetapi berhati-hati untuk tidak mengambil lebih bijaksana karena dapat menyebabkan  beberapa dampak negatif.
Asam amino dan protein Protein berfungsi sebagai komponen struktural utama dari semua sel dalam tubuh, dan berfungsi sebagai enzim, dalam membran, sebagai pembawa transportasi, dan beberapa hormon. Selama pencernaan dan penyerapan protein diet dipecah menjadi asam amino yang berfungsi sebagai blok bangunan untuk pembentukan protein struktural dan fungsional senyawa protein seperti enzim dan pra kursor dll hormon Ada 20 asam amino pada semua yang diperlukan untuk sintesis protein.
Protein untuk pertumbuhan rambut Tapi dari mana beberapa asam amino tidak dapat disintesis oleh tubuh dan oleh karena itu perlu diambil sebagai suplemen diet asam amino jika Anda ingin mengambil mereka untuk merangsang pertumbuhan rambut Anda. Asam amino: Fenilalanin, valine, Tryptophan, treonin, isoleucine, Metionin, Histidin Arginine, Lysine Leusin dianggap asam amino esensial. Namun perbedaan antara asam amino esensial dan non-esensial tidak begitu jelas, karena beberapa asam amino dapat diproduksi dari orang lain. Misalnya belerang yang mengandung asam amino, metionin dan homosistein dapat dikonversi menjadi satu sama lain, tetapi tidak dapat disintesis  pada manusia. Demikian pula, sistein dapat disintesis dari homosistein, tetapi tidak sebaliknya. Jadi, untuk kenyamanan, kandungan asam amino kadang-kadang dianggap sebagai kolam tunggal dari asam amino gizi-setara.
folikel rambut memerlukan pasokan konstan asam amino melalui aliran darah untuk mempertahankan pertumbuhan rambut. folikel rambut mengandung beberapa yang paling cepat tumbuh dan membagi sel-sel dalam tubuh sehingga energi mereka, vitamin, mineral, dan konsumsi asam amino yang tinggi. Jika asam amino yang kurang, terutama asam amino esensial yang tercantum di atas, folikel rambut mungkin kurang mampu menghasilkan serat rambut Manfaat asam amino Kurangnya asam amino dalam diet negara dunia pertama adalah sangat luar biasa dan untuk sebagian besar suplemen tidak diperlukan. Namun, setiap orang harus memastikan bahwa mereka memiliki pola makan yang sehat dan seimbang yang menyediakan semua asam amino yang dibutuhkan. Ada banyak asam amino, tetapi sembilan asam amino yang dikenal sebagai asam amino esensial harus diberikan dalam makanan dan adalah asam amino yang sangat diperlukan yang diperlukan untuk kedua rambut dan fungsi tubuh lainnya. Tubuh bisa membuat 11 asam amino lainnya yang dibutuhkan untuk mensintesis struktur tertentu dari sembilan asam amino esensial dan prekursor karbohidrat.
Suplemen Protein Protein dari sumber hewani, seperti daging, unggas, ikan, telur, susu, keju, dan yogurt, menyediakan semua sembilan asam amino yang sangat diperlukan dalam jumlah yang memadai dan untuk alasan ini dianggap "protein lengkap". Protein dari tumbuhan, kacang, biji-bijian, kacang-kacangan, biji-bijian, dan sayuran cenderung kekurangan satu atau lebih asam amino yang sangat diperlukan dan disebut 'protein tidak lengkap'. Vegetarian dan vegan diet mungkin mengandung cukup protein, tetapi orang-orang berikut ini diet mungkin tidak menerima semua asam amino esensial jika mereka tidak memperhatikan jenis protein yang mereka makan. Vegan diet memadai dalam kadar protein total dapat "lengkap" dengan menggabungkan sumber protein yang tidak lengkap yang kekurangan asam amino yang berbeda sangat diperlukan.
Asam amino berfungsi untuk rambut Dalam hal produksi rambut serat, asam amino yang paling penting adalah sistein. Sistein adalah asam amino yang paling umum di rambut. Hal ini sangat penting karena mengandung molekul belerang. Sebagai bagian dari rantai protein keratin, link ini molekul belerang silang satu sama lain untuk menghasilkan ikatan disulfida. Ikatan kimia ini adalah apa yang memberi kekuatan rambut. Untuk alasan ini suplemen asam amino yang paling populer diambil untuk rambut adalah sistein.
Selain protein, suplemen diet gizi vitamin dan suplemen herbal yang aman adalah diet terbaik suplemen untuk pertumbuhan rambut.